Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » Masalah Pada Windows 8

Masalah Pada Windows 8



Masalah Pada Windows 8, Ada beberapa keputusan yang Microsoft putuskan menimbulkan cacat dan kekurangan. Terutama tidak memberikan akses kepada pengguna untuk boot ke mode desktop dan menghilangkan tombol start. Kedua hal ini datang secara konsisten. Mereka telah melakukan beberapa penelitian dan banyak orang kehilangan hal tersebut, dan banyak pengguna menginginkan segera setelah mereka boot ke Windows 8, mereka memilih mode desktop dan melakukan hampir seluruh pekerjaan mereka disitu namun kadang-kadang kembali ke Metro. Tetapi intinya adalah mereka merasa lebih nyaman dengan mode desktop.
windows 81 580x367 Masalah Pada Windows 8
Masalah pada Windows 8 ini telah ada sejak Windows 8 beta. Dan, ya, ada cara untuk boot ke desktop mode dan aplikasi untuk mendapatkan tombol Windows mulai kembali. Artikel ini bukanlah ditujukan untuk mengeluh tentang betapa sulitnya Windows 8 saat digunakan. Tetapi penjualan komputer pribadi yang menggunakan Windows 8 sebagai system operasi original telah “terjun bebas dengan mengerikan” istilah yang digunakan oleh O’Donnel. Jadi mungkin Microsoft harus memikirkan kembali tentang Desain dan mencari jalan keluar untuk masalah pada Windows 8 ini, sebagai pengembang system operasi pada komputer yang bisnisnya dapat dibilang mengandalkan masukan dan saran dari perusahaan-perusahaan pembuat komputer pribadi.
Windos 8 PC Masalah Pada Windows 8
Ada kemungkinan Microsoft akan membuat perubahan pada Windows 8 (untuk memberikan akses boot ke mode desktop). Sebab ada banyak perdebatan tentang hal itu. Tentu saja jika Anda berbicara dengan para pembuat komputer pribadi, mereka ingin melihat Microsoft mewujudkannya. Karena mereka melihat beberapa kesulitan yang konsumen mereka akan hadapi dan itu adalah inti dari permasalahan ini. Banyak konsumen yang telah membeli dan menggunakan komputer pribadi dengan system operasi windows 8 tidak mengerti tentang Metro, ada banyak konsumen yang tidak begitu mahir dalam menggunakan komputer pribadi dan tidak tahu tentang cara dan langkah-langkah untuk boot ke mode desktop atau menemukan tombol Start. Meskipun hal itu mungkin akan sangat meningkatkan pengalaman mereka dalam menggunakan komputer pribadi.

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 Adnan Travel. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger