Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » SATU REPORTER STV BATAM ANDRE SOFYAN DITIKAM TETANGGANYA

SATU REPORTER STV BATAM ANDRE SOFYAN DITIKAM TETANGGANYA

Batam - Padamnya listrik PLN di daerah Tiban dan Sekupang, Jumat (25/4/2014) dini hari tadi, menjadi waktu naas bagi salah satu reporter STV Batam Andre Sofyan. Saat lampu padam itulah Andre ditikam oleh LO, yang tak lain adalah tetangganya sendiri

peristiwa penikaman ini diduga buntut dari laporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Loren kepada istrinya, Ni (32).
Rabu (23/4) lalu, Andri dan beberapa warga Tiban Berlian bersama Ni ikut mengantarkan Ni membuat laporan KDRT yang dilakukan Loren ke Mapolsek Sekupang.
Andri menceritakan, sebelum peristiwa penusukan, dirinya sempat mengajak pelaku untuk keluar rumah.

"Saya ajak dia (Loren) keluar rumah. Waktu itu bersamaan dengan listrik padam. Tiba-tiba dia langsung menyerang saya," kata dia.

Sempat terjadi pergumulan antara Andri dan Loren, hingga akhirnya Andri mendapat luka tikaman pisau di dada, perut dan sekitar rusuk kanannya.

"Saya sempat pukul broti ke lengan pelaku. Adik ini juga teriak-teriak. Jangan bunuh bapak saya. Jangan bunuh bapak saya. Walaupun waktu itu gelap, masih terlihat wajahnya," ucap Eka, istri Andri menunjuk putrinya, saat berada di RSBP Batam.

Sementara itu, Kapolsek Sekupang, Kompol Robertus Herry, saat dimintai Keterangan terkait kejadian ini mengatakan, akan segera melakukan penangkapan terhadap pelaku.
"Akan segera kami tangkap, dan lakukan penyelidikan dan penyidikan," kata Robertus singkat

FIB Batam

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 Adnan Travel. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger