Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » Bob Sadino Tutup Usia/ Wafat

Bob Sadino Tutup Usia/ Wafat

Bapak wirausaha kawakan Bob Sadino meninggal dunia sore ini. Sekitar pukul 17.50 WIB Bob Sadino meninggal dunia di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.
Kabar duka ini datang pertama kali dari sahabat terdekat Om Bob (begitu sapaan almarhum selama hidupnya) Sys Ns. Begitu dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Sys Ns membenarkan kabar duka tersebut.
"Saya diberi kabar Om Bob meninggal sekitar pukul 17.50 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah oleh orang terdekat yang berada di rumah sakit," katanya kepada Republika Online, Senin (19/1) dalam sambungan telepon.
Diakui olehnya memang almarhum Bob Sadino menderita sakit sudah cukup lama. "Sejak setahun lalu saat saya melakukan komunikasi memang Om Bob mengatakan sakit parah. Beliau sudah tidak mau melakukan aktifitas apapun diluar rumah," katanya menambahkan.
Meski demikian, Sys tidak mengetahui secara pasti apa penyakit yang mendera almarhum Bob Sadino. "Saya hanya tahu beliau sakit parah. Itu saja," katanya menambahkan.
"Saat ini saya masih menunggu kabar selanjutnya dari pihak keluarga. Doakan agar amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan dapat diberi ketabahan," tutupnya.

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 Adnan Travel. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger