Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » Pria Ini Lamar Kekasihnya Dengan 4.500 Popok Bayi

Pria Ini Lamar Kekasihnya Dengan 4.500 Popok Bayi

toilet_paper_wedding1

Banyak cerita tentang kisah seorang pria melamar wanita dengan penuh kejutan untuk meluluhkan hati wanita yang dilamarnya. Pria memberikan mobil, iPhone, bunga mawar dan berbagai macam lainnya sebagai tanda cinta kepada wanita, namun dari semua yang diberikan pria berakhir dengan bahagia karena cintanya ditolak.
Seorang pria di Guangzhou, Cina, melamar wanita dengan 4.500 popok berbentuk hati. Pria bernama Feng telah lama berpacaran dan ingin melamar kekasihnya, dia berpikiran jika memberikan kejutan bunga terlalu kuno, akhirnya dia memilih popok bayi untuk memberikan kejutan pada kekasihnya.
toilet_paper_wedding2
Feng dibantu keluarga dan teman-temannya memberikan kejutan untuk melamar kekasihnya. Sebanyak 4.500 popok bayi dibentuk seperti hati di tengah jalan yang mereka rencanakan. Feng mengajak Lin kekasihnya ke tempat itu, Kemudia Feng membuka salah satu popok yang berisi cincin tunangan.
“Mulai sekarang, kebahagiaanmu dan kebahagiaan bayi adalah tanggung jawab saya,” katanya. “Menikahlah denganku!” ucap Feng kepada kekasihnya, dia tahu Lin saat ini sudah hamil.
Rencana Feng berakhir sempurna karena kekasihnya menerima lamaran. Acara mereka sempat menjadi bahan tontonan orang yang lewat.
Source : shangaiist

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 Adnan Travel. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger